SELAMAT DATANG di Blog LP MA’ARIF NU SUMEDANG

Selasa, 27 Juli 2010

MoU Program Pasca

Ahad, 25 Juli 2010 di SMK Ma'rif 1 Sumedang telah dilaksanakan Penandatangana MoU Pelaksanaan Program Pasca Sarjana untuk Prodi Manajemen Pendidikan antara Universitas Ganesha Spektra dengan Lembaga Pendidikan Ma'arif Sumedang sebagai pelaksana harian program perkuliahn. Rencananya perkuliahan akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2010 bertempat di SMK Ma'arif 1 Sumedang. Saat ini Calon mahasiswa yang telah mendaftar sekitar 35 mahasiswa dari berbagai macam jurusan S-1, sebagian besar calon mahasiswa program pasca ini diikuti oleh calon-calon Dosen di STAINU yang masih S-1.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Just Share..
    Senang saya mendengarnya, di Sumedang NU memiliki perguruan tinggi..mudah2an ke depannya menjadi sarana strategis untuk pengembangan sumber daya manusia NU di sumedang. Tapi nampaknya, kerjasama pegembangan dosennya koq, agak kurang pas, ya? Kenapa STAINU dosen2nya lulusannya MM ??gak mungkin magister pendidikan (M.Pd)lho! (walaupun konsentrasinya manajemen pendidikan, dan pula apa hubungan biologis keilmuannya antara STAI dengan Manajemen pendidikan? ) okelah kalau hanya 1-2 orang dosen lulusannya MM dan konsentrasi manajemen pendidikan, lha 30-an orang???????
    Saya selaku akademisi, dan juga warga NU tentunya tidak habis pikir...mau kemana ?????
    Baca deh, peraturan2 yang berlaku di Dirjen Dikti tentang penyelenggaraan kelas jauh, dan terkait pemilhan rumpun keilmuan. daripada nanti menyesal, mending pelajari dulu deh.....ini Universitas atau STIE Ganesha? yang saya temuka di direktori BAN-PT adalah STIE Ganesha (tanpa + spektra) akreditasinya C itupun sudah kadaluwarsa (gak berlaku???) dan prodi yang didaftar manajemen, bukan pendidikan ataupun jurusan agama islam.
    Mohon maaf ya, bapak ibu, bukan maksud saya mengecilkan atau memiliki tendensi negatif, saya hanya sekedar berbagi, daripada nanti menyesal. Asal jangan karena mudah urusannya, murah meriah, dan gampang, terus mengorbankan masa depan STAINU dan NUnya kedepan...
    terima kasih...

    cepi

    cepi_safruddin@uny.ac.id
    warga Nahdliyin alumnus MTs Darulhikmah sukawangi tanjungkerta

    BalasHapus